Cathy Sharon Nikah di Bali, 14 April 2012

Artis cantik Cathy Sharon akan segera melepas lajangnya bulan depan. Cathy Sharon akan menikah dengan pria bernama Eka Kusuma di Pulau Bali pada 14 April 2012.

Sepasang kekasih ini ternyata memiliki impian yang sama ingin menikah di pulau Bali. Nantinya, Cathy Sharon dan Eka akan melakukan pemberkatan di Gereja Fransiscus Xaverius, yang terletak di Kuta, Bali. Setelah itu mereka akan mengadakan resepsi di Kayangan. Di sana mereka akan menjamu para tamu dengan makan malam.

"Kami sudah sehari-hari di Jakarta, bekerja di Jakarta, kami ingin mengubah suasana sedikit pada hari pernikahan kami. Memang yang diundang hanya keluarga dekat juga kerabat keluarga terdekat karena pergi ke Bali kan harus mengeluarkan biaya," kata mantan VJ MTV ini saat menggelar jumpa pers di Aria Cafe, Jakarta, Selasa (20/3).

Pernikahan Cathy memang terkesan sangat dipersiapkan dengan spesial. Itu terbukti dari pemilihan tempat dan gaun yang akan digunakan. Untuk urusan penampilan dalam pemberkatannya nanti Cathy mempercayakan gaun rancangan Biyan. Sementara untuk resepsi, Cathy akan menggunakan gaun rancangan Arantxa Adi

"Saya memakai baju yang temanya lebih konservatif, tertutup. Karena menghadap Tuhan saya tidak mau yang seksi. Warnanya broken white. Saya mengambil inspirasi ala Grace Kelly dan Kate Middleton yang bajunya tertutup. Yah bisa dibilang European style, French Europan yah," ujar wanita keturunan Perancis, Palu, dan Tionghoa ini.

"Kemudian untuk resespsinya sendiri, kami mengadakan makan malam yang sangat intimate, 100-an orang kira-kira. Semuanya akan duduk, makanannya juga European. Makan malamnya akan berlangsung dengan international wedding style, karena bapak saya juga warga negara asing," tambahnya.
 Sumber
Post Title : Cathy Sharon Nikah di Bali, 14 April 2012

Cathy Sharon Nikah di Bali, 14 April 2012,

Cathy Sharon Nikah di Bali, 14 April 2012

0 komentar

Posting Komentar